top of page
Search
  • progamers61

Game PC Ringan Terbaik Cocok Untuk Low Spec


Mau bermain game tapi PC kamu kentang??

Disini kamu bisa membaca hingga tuntas, banyak game yang sangat cocok bagi kamu yang mempunyai PC kentang. Biarpun banyak game yang bermunculan dengan grafis yang sangat memukau, gameplay menantang, dan seru kamu bisa simak selengkapnya di artikel kami hingga selesai.

Ternyata para developer sudah menyiapkan berbagai game yang masih bisa kamu mainkan walaupun PC kamu tidak memiliki Spec yang tinggi.


1. Stardew Valley

Sebagai pembuka game pc ringan, kami akan memberikan kamu game yang memiliki spec rendah. Kamu hanya perlu menyisihkan RAM sebesar 2 GB saja. Dengan begitu kamu sudah bisa bermain bercocok tanam, merawat peternakan, dan berkomunikasi dengan orang disekitar desa tersebut.

Tentunya game ini bisa mengusir kamu di fase kebosanan guys. Biasanya sih game ini sering diburu para ladies nih.


2. Brawlhalla

Game yang bisa dibilang termasuk ke dalam genre fighting memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Super Smash Bros. Tak kalah mengasikannya kamu cukup kosongkan 1GB saja.

Yang membedakan dari game ini adalah dibekali dengan grafis 2D dan karakter yang sangat beragam. Game yang cukup terbilang seru ini ternyata ada karakter yang bernama legend bekerjasama dengan developer lain lho, seperti Rayman dan Lara Croft dari Tomb Raider.


3. GRID

Mari para gamers kita berali ke seri game balap yang memiliki gameplay bisa dibilang real. Apalagi sensasi dari game ini sangat greget, pastinya membuat para pemain betah untuk berlama-lama bermain game ini.

Yang lebih kerennya lagi kamu bisa bermain Splitscreen 2 PLAYER bersama temanmu lho.


4. Bastion

Game yang merupakan salah satu genre RPG ini memiliki pertarungan yang sangat hebat. Saat permainan ini dimulai, kamu bisa sambil meningkatkan skill dan mengumpulkan senjata. Hal tersebut bisa menjadi para pemainnya semangat nih buat naikin level nya.

Game ini juga cocok banget buat kamu yang suka mengasah pikiran dan mempunyai keterbatasan muatan PC. Dengan cara kosongkan 1 GB saja, kamu sudah bisa bermain game ini hingga larut sore.


5. Mark of the Ninja: Remastered

Walaupun ringan, game ini dibekali kualitas grafik yang mulus dan tidak bikin bosan. Game Mark of the Ninja: Remastered ini yakni pengembangan (remaster) dari versi mulanya yang sudah rilis di 2012 lalu.

Game ini tak hanya bersenang-senang saja, tetapi berisi faktor puzzle yang membikin kamu juga terasah otaknya.

Harusnya game ringan ini dapat dimainkan di segala pc, tetapi jikalau komputer kamu sudah terlalu jadul, mungkin akan nge-lag di beberapa komponen. Tapi masih bisa kamu mainkan kok!


6. Dont Starve

Game survival ini kelihatan seperti kartun buatan Tim Burton! Di Dont Starve, kamu punya opsi untuk mempertimbangkan karakter, dimana masing masing punya kelebihan dan kekurangannya.

Misi utama kamu betul-betul sederhana: bertahan hidup di dunia Dont Starve yang betul-betul keras.

Game ini punya style 2 Dimensi yang kelam didalam dunia 3 Dimensi. Jika kebingungan, coba mainkan saja sebab game ini akan memberikan sebagian perspektif lain sehingga membuat kamu merasa ‘masuk’ kedalam dunianya.


7. League of Legends

Meskipun game ini cukup terbilang ringan, namun game ini hingga sekarang masih sangat digemari para gamers Indonesia. Karena game yang memiliki spesifikasi minimum menjadi alasan utama mereka menjadi pelanggan setia game ini. Tak hanya itu saja, grafik yang diberikan sudah mencapai seri Nvidia atau Radeon lho, sehingga bisa dipastikan terbilang mulus.

Berikut diatas game yang bisa kamu coba dirumah, dijamin kamu akan ketagihan dengan game play dan alur ceritanya.
1 view0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page